PGH PARUNGPANJANG




Jonggol Diterpa Angin Puting Beliung

Jonggol, bogorOnline.com-Angin kencang Puting Beling menerpa Jonggol, Jumat (8/11) sekitar jam 18.00 sore kemarin. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Timur Kabupaten Bogor menyebutkan, rumah milik Sobirin, rusak parah. Selain atap, bangunan utama warga Kampung Haur Kuning Rt 01 Rw 03 Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol itu, perlu perbaikan total.

“Tidak ada korban jiwa, namun satu bangunan milik warga rusak parah. Kejadian sudah saya laporkan ke tagana kabupaten melalui grup WA tagana timur,’ kata anggota Tagana Timur Dwi Wati kepada bogorOnline.com, Jumat (8/11) kemarin.

Lanjut dia, dengan kejadian itu bersama Penjabat Kepala Desa Jonggol Endas Sujana telah meninjau langsung lokasi. Bersama pemdes, pihaknya sedang mendata total kerugian dari kejadian tersebut.

“Bersama pemdes jonggol, kami sedang mendata kerugian untuk dilaporkan ke pemkab. Dengan harapan, ada bantuan atas bencana alam yang disebabkan angin puting beliung itu,” tandas Dwi. (soeft)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *