by

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bekasi Yang Asik

Sumber : javatravel.net

BOGORONLINE.com – Bekasi tidak hanya terkenal karena lelucon yang beredar di media sosial “daerah yang jauh seperti planet di luar angkasa”. Meski di kenal dengan sebutan “kota planet”, Bekasi punya banyak tempat nongkrong gaul anak muda ketika malam hari. Kuliner Bekasi dianggap sebagai salah satu alasan para pengunjung untuk singgah di kota partriot ini. Tempatnya seru-seru, tidak kalah seperti yang ada di Jakarta.

Berikut rekomendasi tempat nongkong di Bekasi :

1. Warung Kopi Masa Gitu

Sumber : warkopmasagitu

Kafe ini sangat unik sekali dengan nama warung kopi masa gitu. Kafe ini di hiasi ornamen-ornamen hiasan langit-langit dinding yang cantik. Di sini juga di sediakan properti yang unik untuk digunakan berfoto-foto. Kafe ini juga menyediakan acara live music, jadi sambil menikmati hidangan yang di sediakan kita bisa sambil menikmati perform music. Harga yang di tawarkan setiap menunya juga cukup murah di kantong. Warkop masa gitu terletak di Jalan Kompleks Beulevard No. 20, Medan Satria, Jawa Barat.

2. Warung Pancong Balap

Sumber : pancongbalap

Bekasi juga terkenal akan kue pancong yang enak. Warung ini sangat populer bagi anak-anak muda Bekasi. Lokasi warung pancong terletak di daerah Proyek, Jalan K.H Agus Salim No 1 Bekasi. Untuk jam bukanya, warung pancong balap buka 24 jam. Kue pancong ini sangat enak di nikmati pada malam hari dengan di temani segelas kopi. Uniknya, kue pancong di sini juga bisa di sajikan setengah matang. Kue pancong memiliki topping bervarian rasa seperti keju, coklat, hingga susu.

3. Kedutaan Besar Bekasi

Sumber : kedutaanbesarbekasi

Nama kafe satu ini sangat unik ya. Biasanya kedutaan besar digunakan untuk perwakilan Negara di Negara Sahabat. Markas Kedubes Bekasi ini terletak di Jalan Raya Jati Kramat No 2A, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi. Kedubes Bekasi ini buka dari pukul 11.00-22.00 WIB. Kafe ini menyediakan hidangan berupa jajanan gerobak dengan beragam pilihan, seperti ice cream igloo, nasi betawi, soto lamongan, kue cubit, Japanese food, dan lain-lain.

4. Double U Steak

Sumber: doubleusteak

Tempat nongkrong satu ini terletak di daerah Perumahan Grand Galaxy Bekasi. Kafe ini cocok untuk para pecinta kuliner yang suka dengan daging atau memiliki lidah seperti orang luar. Menu yang di sediakan ada beragam pilihan jenis steak yang lezat, seperti Rib Eye, Teenderloin, Sirloin, hingga daging Wagyu.

5. Out The Box

Sumber: outthebox

Tempat Kuliner di Bekasi ini di desain sangat modern yang berlokasi di komplek Sentra Kota. Menu andalan cafe ini adalah bakso bercita rasa enak. Selain itu ada juga Taiwan Street Snack yang menggungah selera serta cumi panggang goreng yang dipadukan dengan nasi panggang keju.

6. Koma Junkyard Kafe

Sumber : komajunkyard

Kafe satu ini menjadi tempat nongkrong terfavorit di Bekasi pada malam hari. Kafe yang selalu ramai di kunjungi oleh anak-anak muda bersama teman-temannya. Lokasi Kafe ini terletak di Jalan Baru Patal Bekasi. Menu yang di sajikan juga tidak kalah enak dengan Kafe lainnya. Tempat nongkrong satu ini terkenal akan nuansa romantisnya karena di kelilingi oleh banyak lampu berwarna yang cantik. Jam bukanya mulai pukul 17.00-00.00 WIB setiap harinya.

Reporter : Sausan de Ananda

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed