Kejaksaan Perkuat PPJ Soal Good Corporate Governance

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor mengadakan sosialisasi Good Corporate Governance Perumda PPJ Kota Bogor di Hotel Salak, Kota Bogor, pada Kamis (8/4/2021). Kegiatan ini diikuti oleh pejabat serta karyawan Perumda PPJ.

Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, pada prinsipnya pihaknya sejalan dengan arahan Pemerintah Kota Bogor, bagaimana pengelolaan BUMD harus baik, transparan dan lain-lain. Sehingga pihaknya ingin diberikan masukan bagaimana menyelesaikan kasus hukum ataupun ada problem di lapangan.

Muzakkir menambahkan, kegiatan itu dipimpin oleh Kajari Kota Bogor Herri Hermanus Horo. Pihaknya juga mendapat masukan serta terobosan yang bisa dilakukan kedepan dengan meminta pendampingan dari Kejari Kota Bogor.

“Meski sudah MoU dengan Kejari Kota Bogor, tapi tetap harus ada penguatan,” kata Muzakkir didampingi Dirum PPJ Jenal Abidin dan Dirops PPJ Deni Aribowo usai kegiatan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan adanya pemahaman anti korupsi dari Kajari Kota Bogor, direksi, pejabat dan karyawan mendapatkan ilmu baru, sehingga tidak salah langkah kedepannya.

Untuk hal-hal lain persoalan hukum, lanjutnya, Kajari Kota Bogor juga sangat antusias membuka ruang berkomunikasi ataupun berkonsultasi dengan Kejari Kota Bogor.

“Itu yang penting bagi kami, seminar akan dilaksanakan satu tahun sekali tetapi untuk konsultasi bisa kapan saja dengan Kajari Kota Bogor ataupun Kasi Datun. Intinya acara ini membuka pemahaman bagi direksi, manager, asisten manager hingga kepala unit,” kata Muzakkir. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *