70 Pengurus Pimpinan Cabang IPM Periode 2023 – 2025 di Lantik

Cileungsi – Mengusung Tema ” Sinergitas Ikatan Menuju IPM Cileungsi Kreatif , Progresif dan adaftif, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cileungsi resmi di Lantik oleh Ketum PD.IPM Kabupaten Bogor.

Bertempat di Auditorium SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi , 70 Pengurus mengucapkan Sumpah dan Janji siap melaksanakan amanah kepemimpinan IPM 2 tahun kedepan ,

Dalam sambutannya , Ketua Terpilih Ipmawan Afra Mahendra mengucapkan terima kasih dan dukungan semoga periode kami mempu memberikan yang terbaik untuk Ikatan maupun persyarikatan.

PD IPM berharap Ipmawan – Ipmawati melaksanakan Amanah denga Kerja Keras – Kerja Cerdas – Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas, mudah mudahan IPM Cileungsi semakin Jaya.

Ketua MPK PCM Cileungsi Bapak Jatnika dalam sambutannya menekankan Gerakan IPM yang Progresif dan adaptif, terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi .

Amanat Ketua PCM Cileungsi , menyampaikan penghargaan keberhasilan kepemimpinan periode 2021 – 2023 , dengan antusiasnya kepengurusan yang baru mencapai 70 personil, dirilisnya lagu fortasi yang mudah mudahan bisa menjadi Lagu Resmi secara nasional.

Hadir dalam pelantikan Ketua PCM Cileungsi, Ketua MPK PCM Cileungsi dan 13 Pimpinan, , Ketua Dikdasmen PCM Cileungsi, Ketum PD.IPM Kabupaten Bogor, Kepala HRD PCM Cileungsi , Ketua STTM Cileungsi.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *