Hadiri Simposium Perempuan untuk Pelajar Indonesia, Pimpinan Darul Huffadz Annajah Cairo Sampaikan ini

BOGORONLINE.com – Pondok Pesantren Darul huffadz Annajah cabang cairo menghadiri Simposium Perempuan untuk kalangan pelajar indonesia di ma’had Al Azhar Mesir yang bertempat di aula AFWAJA, Acara tersebut menghadir kan narasumber DR. Nahla El Saidi merupakan ketua lembaga pendidikan dan Peningkatan Mutu Bahasa untuk pelajar asing di Al-Azhar juga Rektor fakultas Ulumul Islamiyah Al-Azhar serta penasehat Grand Syeikh Al-Azhar, Kamis (15/6).

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga pengurus ASLIMA (Asosiasi Lembaga Indonesia Ma’had Al-Azhar) dan sejumlah tamu undangan lainnya.

DR. Nahla menyampaikan bahwa Al-Azhar sangat bangga dan terbuka untuk pelajar Indonesia dan pelajar asing , pelajar Indonesia sopan dan pintar, Al-Alzhar memberi perhatian untuk kegiatan kegiatan ilmiyah seperti ini,berharap semua lembaga bisa memperbanyak kegiatan ilmiyah.

“Lembaga mediator Ma’had yang memberikan pelayanan dan pengawasan penuh kepada pelajar,sangat bagus untuk pembinaan pelajar,” ungkap Nahla melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Jum’at (16/6/2023).

Ketua ASLIMA Ustadz Yumna L.C, dalam sambutan menyampaikan, saat ini ada 23 lembaga mediator yang bergabung di bawah ASLIMA , seiring waktu pelayan untuk pelajar semakin membaik, pengawasan dan kepedulian juga semakin meningkat banyak para pelajar yang berprestasi di bawah lembaga lembaga yang ada.

Sementara, Pengawas dan Pembina Pondok Pesantren Darul Huffadz Annajah cabang Kairo DR. (hc) Iskandar Ishaq S.os MBA. MAP memberi dukungan penuh dan apresiasi kepada ASLIMA.

“Kita doakan agar komit untuk mengawasi semua lembaga agar memberikan pelayanan terbaik untuk pelajar nya juga selalu membantu pelajar dan mediator dalam mengatasi masalah dan juga selalu komit atas aturan aturan yang di tegas kan oleh KBRI Cairo Mesir,” kata Iskandar.

Dalam kesempatan ini, Iskandar pun menegaskan, agar calon siswa dan siswi yang akan berangkat belajar ke Mesir perlu di lakukan test yang ketat sehingga diharapkan mutu dan kualitas pendidikan di Al-Azhar untuk GO Internasional .

“Kami ucapkan ribuan terima kasih banyak atas terselenggaranya acara ini, bravo team AFWAJA Center,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *