Kolam Renang di Hambalang Bogor Ini Tarifnya Cuma Rp 10 Ribu

Cibinong Raya393 views

Babakan Madang – Diatas lahan seluas 1,2 hektar, keluarga besar H Deni Samsudin mendirikan berbagai fasilitas keagamaan dan olahraga.
Dibawah pengelolaan Yayasan Nurul Falah yang dibetuk oleh keluarga besarnya, H. Deni Samsudin mengelola lembaga travel Umroh dan Haji lengkap dengan fasilitas manasik seperti miniatur Ka’bah unit praktik Tawaf dan kamar tidur untuk fasilitas jamaah yang tinggal jauh dari lokasi .
Yayasan Nurul Falah berada di Kampung Hambalang, RT 09 RW 03, Desa Hambalang , Kecamatan Citeureup , Kabupaten Bogor. Ada yang sangat menarik di kawasan lokasi yayasan, dengan disediakannya kolam renang dengan tiket masuk Rp. 10.000, dan banyak jajanan murah meriah didalamnya.

“ Kolam renang ini sebelumnya dibangun untuk fasilitas Jamaah Haji dan Umroh pada saat manasik. Tapi karena kalau sedang tidak ada jamaah juga harus ada biaya pemeliharaan akhirnya kami buka untuk umum.” Jelas H. Deni.
Menurut penuturan H. Deni, tarif Rp. 10. 000 untuk satu kali masuk memang sengaja diterapkan semurah mungkin, karena tujuannya adalah menggembirakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat.
“Dengan tarif itu terkadang kita hanya cukup untuk biaya pemeliharaan saja, tapi tujuan kami adalah tarif terjangkau, masyarakat bisa berolahraga dan bisa bahagia.” Tutupnya.
Menikmati suasana sejuk karena berada diketinggian 800 MDPL, dan view pegunungan dan kawasan bisnis perumahan Sentul City, pengunjung juga bebas seharian di lokasi tersebut. Pengunjung juga tidak perlu khawatir atau takut kelaparan, pengunjung bisa membawa bekal sendiri atau menikmati jajanan murah yang disediakan oleh pengelola di dalam kawasan kolam renang.

Naskah/Foto. : Fairel

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *