by

Perumda Tirta Pakuan Sambangi Pelanggan di Zona 1

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Zona layanan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang kerap mengalami gangguan pasokan Air mendapat perhatian serius dari direksi. Direksi pun menindaklanjuti dengan cara turun langsung ke zona tersebut.

Memulai perjalanan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Rancamaya, Direksi Perumda Tirta Pakuan serta Manager dan staf di lingkungan direktorat Teknik, memulai perjalanan menyusuri jalan dimana pipa kami tertanam disana.

“Hari ini, Rabu tanggal 10 Maret 2020 kami menyambangi sebagian wilayah zona 1 yang akhir-akhir ini terkendala pelayanannya,” ungkap Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan.

Rino melanjutkan, dalam kesempatan tersebut, Dalam kesempatan tersebut direksi mendengar dan menampung langsung apa saja keluhan dari warga dan pelanggan Tirta Pakuan di wilayah Zona 1. Mereka menyampaikan kendala saat ini serta apa yang telah dilakukan Tirta Pakuan untuk penanganannya.

“Alhamdulillah kondisi saat ini relatif dapat kami kontrol, walaupun masih perlu tindakan melaksanakan rencana yang telah kami susun untuk penyelesaian permasalahan di zona 1 secara TUNTAS,” ujarnya.

Dipenghujung perjalanan kami berkunjung ke Pasantren Ar-Rahman, bertemu guru kami KH. Tubagus Kholidi. Info rencana lengkap untuk pelayanan di zona 1 dapat di cek di IG :@perumdatirtapakuan. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *