Halalbihalal, Wali kota Apresiasi Pegawai Tirta Pakuan

BOGORONLINE.com – Wali kota Bogor Bima Arya menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bogor.

Perusahan air minum milik Pemkot Bogor dikatakan Bima Arya bisa menjaga reputasi sebagai perusahaan air minum terbaik di tanah air. Juga bisa meminimalisir gangguan dengan program-program perbaikan layanan yang telah dan sedang dikerjakan.

Bima mengenang, sejak menjabat walikota Bogor pada April 2014 atau masa jabatan pertama, dia mengetahui Tirta Pakuan sudah menjadi perusahaan air minum terbaik di Indonesia. Pun saat dia mengakhiri jabatannya yang kedua, perusahaan yang tahun ini berumur 47 tahun ini tetap menjadi perusahaan yang terus berkembang dan menjadi kebanggan bagi Kota Bogor.

“Bapak ibu sekalian, izinkan kami pada malam ini mengucapkan terima kasih atas kerja yang luar biasa dari keluarga besar PDAM,” kata Bima saat menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar Perumda Tirta Pakuan Selasa (16/4)

Menurut Bima, seluruh capaian ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak, termasuk dari keluarga para pegawai yang tanpa henti memberikan dukungan.

“Tidak mungkin seluruh prestasi yang telah dicapai ini dapat diraih tapi dukungan dari anak istri. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Bima.

Acara menjadi ajang perpisahan Bima – Dedie setelah lima tahun memimpin Kota Bogor. Seluruh pegawai yang hadir bersama keluarganya, termasuk yang sedang bertugas di lapangan, memberikan standing standing applause kepada kepala daerah yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 April ini

Halalbihalal untuk Kebersamaan

Halalbihalal sekaligus puncak acara HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ini jadi ajang silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar Tirta Pakuan.

Tak hanya yang hadir di lokasi acara, petugas yang sedang bertugas di lapangan dan seluruh unit instalasi juga dilibatkan untuk memeriahkan acara secara daring (dalam jaringan).

Rino berkesempatan menyapa pegawai yang sedang bertugas. Di antaranya dari IPA Dekeng, IPA Rancamaya. Termasuk petugas yang sedang memperbaiki kebocoran pipa di Jalan Pahlawan.

Rino menyampaikan pada tahun 2023, Perumda Tirta Pakuan Bogor meraih beberapa penghargaan prestisius, termasuk penghargaan dari SNI Awards dan penghargaan tertinggi dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) atas standar layanan masyarakat.

“Pengakuan sebagai yang terbaik di Jawa Barat juga menjadi prestasi gemilang, sejalan dengan pendapatan dan produksi terbesar sepanjang sejarah perusahaan, serta jaringan yang semakin luas,” jelasnya.

Rino juga menyampaikan, Perumda Tirta Pakuan Bogor berkomitmen untuk meraih capaian yang lebih baik di masa depan.
“Tahun 2024 mendatang tantangannya cukup berat dengan target mencapai 100 persen cakupan di seluruh Kota Bogor. Kabar baik datang dari pemerintah Kota Bogor yang akan memberikan tambahan modal untuk mendukung upaya Perumda Tirta Pakuan Bogor mencapai tujuan tersebut,” tambah Rino.

Rino juga menyampaikan, Program inpres melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mencapai 15 ribu pelanggan yang terverifikasi tahun ini, dengan harapan target tersebut dapat tercapai pada tahun depan.

Perumda Tirta Pakuan Bogor tetap optimis dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini, Rino menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bogor, DPRD Kota Bogor, termasuk seluruh pegawai dan keluarganya yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga Tirta Pakuan bisa meraih prestasi dan hasil membanggakan hingga saat ini. (Humas Tirta Pakuan)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *