Pemadaman Sepihak Kembali Dilakukan PLN

Tanjungsari – bogoronline – Pemadaman listrik sepihak di wilayah Tanjungsari kembali dilakukan PLN Rayon Jonggol. Bahkan dalam sehari, pemadaman tidak hanya sekali tapi sampai 3 kali. Sementara listrik sudah merupakan kebutuhan utama masyarakat.

“Hari ini saja, sejak pagi, pemadaman sampai tiga kali. Bagaimana mau melakukan aktifitas, sementara semua kebutuhan sudah tergantung kepada listrik. Kami pelanggan heran, kenapa PLN Jonggol selalu melakukan pemadaman sepihak,” kata salahsatu warga Tanjungsari, Firman kepada bogoronline, Selasa (22/3) di Tanjungsari.

Menurut dia, kebutuhan masyarakat akan listrik sudah termasuk kebutuhan utama. Karena hampir semua alat, terutama perabot rumah tangga menggunakan listrik. Termasuk alat komunikasi, sangat tergantung akan keberadaan listrik.

“Kami warga Tanjungsari termasuk sabar, karena tidak pernah memikirkan demo ke PLN. Namun kalau kejadiannya seperti ini terus-terusan, tidak tertutup kemungkinan ada warga yang punya ide mendatangi PLN jonggol. Kalau masalah kewajiban, kami selalu membayar tiap bulan” tandasnya. (Yusuf)