Diwilayahnya Banyak Masalah, Begini Kata Lurah Heri

CIBINONG-

Lurah Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Heri Risnandar mengatakan, memang saat ini banyak sekali permasalah di wilayahnya mulai dari kondisi jalan rusak menuju kantor kelurahan tepatnya di Dian Asri, sampah liar yang berada di depan pasar Cikema ditambah banjir di perumahan akibat saluran air yang semakin menyempit.

“Kalau untuk jalan rusak kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Yang rencana pada tahun ini akan segera terlaksana apa bila tidak bisa akan mengajukan lagi dalam rapat di kecamatan,” kilah Heri saat di hubungi bogorOnline.com.

Heri menambahkan, sedangkan untuk sampah liar dirinya menganggap sangsi terhadap si pelaku saat ini kurang begitu tegas. Membuat kejadian salalu berulang dan kembali membuang sampah sembarang di pinggir Jalan Raya Jakarta-Bogor, tepatnya depan pasar Cikema. Dengan begitu kedapanya pihaknya akan membahas bagaimana mana tindakan tegas yang harus diambil supaya tidak ada lagi yang berani membuang sampah di lokasi itu.

“Masalah banjir juga sudah kami bahas bersama Satuan Perangkat Kerja (SKPD) terkait di tingkat kecamatan, untuk melakukan pengecekan langsung, supaya bisa dicarikan solusinya,” katanya lagi.(rul)

Comments