Stadion Pakansari Lokasi Asian Games, Warga Diminta Jaga Lingkungan

CIBINONG-

Wilayahnya jadi salah satu lokasi perhelatan Asian Games pada 18 Agustus 2018, tepatnya di Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Maka Lurah Pakansari Asnari mengatakan, tentunya karena lokasi stadion berada di wilayahnya maka dirinya juga ingin ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Salah satunya yang belum lama ini dilakukan adalah, mengadakan rapat bersama instansi terkait. Guna membahas soal parkir liar dan Pedagang Kaki Lima (PKL) liar dan bangunan-bangunan yang tidak berizin di sekitar Stadion.

“Guna ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bogor,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya Senin (9/7/18).

Asnari menambahkan, pihaknya juga sudah mensosialisasikan kepada warga supaya jangan ikut membuat perkiraan liar pada lingkar Stadion Pakansari, ketika kegiatan olahraga tersebut sedang berlangsung dan seterusnya. Dikarenakan sudah disediakan oleh pihak terkait agar menempatkan kendaraan di dalam stadion. Walupun permintaan itu memang agak sedikit berat dirasakan oleh sebagain warga, akan tetapi harus bisa dilakukan agar tidak menggangu jalanya acara bergengsi itu dan tidak membuat kesan kumuh.

“Sehingga kami minta masyarakat yang ada di kelurahan ikut mendukun Asian Games,” tambahnya.(rul)

Comments