Ibis Style Bogor Raya Miliki Fasilitas Baru

bogorOnline.com

Ibis Style Bogor Raya memiliki cara yang berbeda dalam memaknai bulan Ramadan bulan penuh keberkahan. Selain mengadakan buka bersama relasi dan berbagi bersama yatim piatu pada Jum’at, (17/5/19).

Ibis Style Bogor Raya juga mengumumkan kehadirannya yang kini menjadi mandiri dan memiliki fasilitas baru. General Manager Ibis Style Bogor Raya Charles Choi dalam presentasinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan rekan-rekan media yang telah mendukung kesuksesan Ibis Style Bogor selama dua tahun terakhir.

Dalam presentasinya, GM Charles juga mengumumkan bahwa kini Ibis Style Bogor Raya telah memisahkan diri dari Hotel Novotel. Dengan demikian, Ibis Style Bogor Raya berdiri mandiri.

“Kami ingin kirim pesan ke masyarakat bahwa Ibis Style saat ini berdiri lebih mandiri. Saat ini renovasi sedang berjalan. Dan akan ada hal-hal baru di Ibis Style. Terutama dua ruang rapat yang elegan dan modern,” ungkap GM Charles.

Dalam dua tahun terakhir ini, GM Charles menjelaskan bahwa pengunjung Ibis Style Bogor Raya sekitar 90% dari Jakarta. Terutama dari pemerintahan dan keluarga.

GM Charles menyadari bahwa Bogor memiliki banyak hotel. Namun GM Charles tidak merasa khawatir karena Ibis Style Bogor Raya memiliki keunggulan yang berbeda dari yang lain.

“Kami memiliki lingkungan yang alami dan banyak Pohon. Jadi berbeda dari yang lain yang hanya didominasi dengan konsep perkotaan. Kami dekat kota namun mengusung konsep alam. Apalagi, kami juga dekat dari jalan tol,” jelasnya.

Mengenai promo pada tahun 2019, Charles memperkenalkan konsep 7 Wonders Project.

“Kami punya 7 tempat di Ibis dan Novotel yang kerean dan instagramable. Tujuannya agar konsumen bisa ambil gambar dan unggah di media sosial. Ada experience tersendiri di games ini karena kami juga ada petanya. Jadi menarik untuk keluarga yang sedang mencari hiburan bersama. Dan kalau kamu unggah di sosmed kamu akan mendapatkan souvenir menarik,” ujarnya.

Dalam kegiatan silaturahim dan berbagi yang mengusung tema Ramadan Iftar Dinner pada Jumat lalu, Manajemen Ibis Style Bogor Raya memberikan atraksi menarik berupa Flash Mob. GM Charles Choi menjelaskan bahwa konsep Flash Mob akan mewarnai Ibis Style Bogor Raya di setiap hari Rabu.

“Kami akan lakukan Flash Mob setiap minggu. Selain untuk menghibur. Flash Mob juga untuk menyegarkan kembali semangat seluruh pegawai agar prima dalam melayani,” tandasnya.(*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *