Bupati Ade Yasin Lantik Jajaran Pengurus KONI, Masa Bakti 2019-2023

CIBINONG-
Bupati Bogor Ade Yasin bersama
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat (Jabar) lantik jajaran pengurus KONI Bumi Tegar Beriman masa bakti 2019-2023
di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Jumat (30/8/19).

Bupati Ade Yasin mengatakan, setelah kepengurusan KONI ini resmi dilantik yang di ketuai oleh Junaidi Syamsudin.
Harus meningkatkan prestasi olahraga dan memiliki motivasi baru dalam manajemen pembinaan. Apalagi masih ia menjelaskan, secara teknis pembinaan olahraga prestasi merupakan pekerjaan sulit dan kompleks, tidak bisa dilakukan sendiri. Sehingga KONI harus membangun kolaborasi.

“Karena peran KONI adalah memajukan olahraga, baik peningkatan prestasi maupun kesejahteraan atlet,” ujarnya di lokasi.

Bupati menambahkan, tantangan terbesar KONI salah satunya meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bogor dan harus mampu berkontribusi di level nasional maupun internasional. Serta memotivasi kepada jajaran pengurus yang baru untuk bisa mendedikasikan pemikiran dan kemampuan terbaiknya demi kemajuan olahraga. Untuk melahirkan bibit unggul atlet asli Kabupaten Bogor melalui pembinaan melalui kejuaraan berjenjang.
Semua cabang olahraga serta organisasi olahraga yang sehat akan berdampak pada peningkatan prestasi olahraga.
.

“Saya ingin pengurus KONI Kabupaten Bogor dapat mengemban kepercayaan, serta mampu bekerja dengan terus mengembangkan inovasi melalui sport science yang sedang tumbuh sekarang ini,” tegasnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *