Gagal Nyalip, Angkot Leuwiliang Adu Banteng Hingga Ringsek

CIBUNGBUNGLANG – bogorOnline.com

Gagal nyalip, Mobil Angkutan Kota (angkot) jurusan Leuwiliang berplat nomor F 1960 LF menabrak Bus Prima Jasa dari arah berlawanan hingga ringsek di Jalan Raya Ciaruten RT, 01 RW 02, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (11/3/19).

Atas kejadian itu, dua orang penumpang bersama sopir angkot mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Leuwiliang, kecelakaan itu pun membuat arus lalu lintas dari dua arah mengalami kemacetan.

Warga sekitar Samsul (50) mengatakan, kejadian bermula saat angkot  bernomor polisi F 1860 LF yang melaju dari arah Leuwiliang menuju Bogor.

Setibanya di lokasi, korban berusaha menyalip sebuah motor  yang berada di depannya. Nahas, saat menyalip, muncul bus Prima Jasa bernomor polisi F 7559 FL dari arah berlawan sehingga keduanya terlibat kecelakaan.

“Dua orang penumpang dan satu Sopir angkot mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit mengunakan mobil ambulance,” ujar Samsul kepada wartawan.

Sementara itu, Anggota Unit Laka Lantas Dramaga, AIPTU Dadang Mulyana menjelaskan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, hanya dua orang penumpang angkot dan sopirnya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari keterangan saksi di sekitar lokasi. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Ketiganya sudah di evakuasi ke rumah sakit, sedangkan angkot jurusan Leuwiliang dan Bus Prima Jasa  di amankan di unit laka Dramaga,” tukasnya. (Mul)