Andi Permana Kembali Maju Sebagai Caleg dari Dapil VI Kabupaten Bogor, Ini Tujuannya

Politik, BogorOnline.com – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Andi Permana kini kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra pada daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bogor.

Salah satu inisiatif Andi Permana adalah menyelenggarakan kegiatan Dokling (dokter keliling) bersama Kesira (Kesehatan Indonesia Raya).

Andi Permana bersama Kesira pada tanggal 22 Januari 2024 melaksanakan kegiatan dokter keliling di wilayah Kampung Pulo RT 002 RW 03 Desa Cihowe, Kecamatan Ciseeng.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan secara langsung kepada masyarakat, mencakup pemeriksaan kesehatan, konsultasi, dan penyuluhan.

Keterlibatan Andi Permana dalam kegiatan Dokling menunjukkan keseriusannya dalam memahami pentingnya kesehatan bagi masyarakat.

Sebagai seorang kader Partai Gerindra, tugas ini bukan hanya sekadar tanggung jawab, tetapi juga wujud nyata dari komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Harapan Andi Permana untuk Masyarakat

Andi Permana menyampaikan harapannya agar masyarakat semakin memahami arti pentingnya kesehatan.

“Kesehatan bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga sebuah nilai yang wajib dijaga oleh seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali,” ungkap Andi Permana, Sabtu (27/01/24).

“Peningkatan kesehatan masyarakat adalah pondasi utama dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas,” lanjutnya.

Melalui inisiatif seperti kegiatan Dokling, Andi Permana dan Kesira berperan aktif dalam mewujudkan visi Indonesia yang sehat dan sejahtera.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *