Partisipasi Pencoblosan Tinggi, Muspika Gunung Putri Hadiahkan Kambing

bogorOnline.com-Gunung Putri

Tingkat partisipasi tinggi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Muspika (Musyawarah pimpinan kecamatan) Gunung Putri hadiahkan kambing Ke sepuluh desa.

Hal itu seperti penjelasan Camat Gunung Putri Kurnia Indra mengatakan, pemberi kambing kepada kepada 10 desa yang berada diwilayahnya itu sebagai hadiah dari Muspika, untuk warga dan penyelenggara pemilu yang sudah semangat mengunakan hak pilihnya. Dalam hajatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Rabu 14 Febuari.

“Kambing itu kita bagikan tiap desa satu ekor,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di gudang KPU Kecamatan, Desa Bojong Nangka, belum lama ini.

Lebih lanjut Camat yang bisa disapa Eeng tersebut mengatakan, tujuan diadakannya reward berupa pemberian hadiah itu, untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa yang paling banyak mengajak warganya, agar petugas senantiasa bekerja keras untuk mengundang warga agar mau datang ke TPS dan jangan golput.

” Ini untuk motivasi dan penyemangat saja, jadi 1 ekor kambing akan saya berikan ke 1 TPS setiap desa yang mendapatkan nilai tertinggi minat pemilihnya,” tutupnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *